-->

The Jakmania: Ayo Jaga Stadion GBK

Suporter Persija Jakarta diminta jaga Stadion GBK. (Foto: Lamhot Aritonang)
Jakarta - Jelang Piala Presiden 2018, The Jakmania mulai kampanye menjaga Stadion Gelora Bung Karno (GBK), yang akan jadi kandang Persija Jakarta di Liga 1 musim depan.

Sebagai permulaan, Macan Kemayoran menjajal megahnya GBK saat berhadapan dengan Bali United di final Piala Presiden 2018, yang digelar Sabtu (17/2). The Jakmania pun diminta kerjasamanya menjaga stadion agar tak terjadi kerusakan karena akan digunakan untuk Asian Games 2018.

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief meminta kepada suporter untuk menjaga GBK dengan baik. Dia berharap tak ada kejadian-kejadian yang bisa merugikan di final Piala Presiden.

"Kampanye saya akan jaga SUGBK, karena stadion kami baru. Kami akan menjaganya saat final nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija Gede Widiade berkali-kali menghimbau agar The Jakmania bisa tertib dan menjaga nama baik tim kebanggaannya. Hal itu dilakukan semata-mata demi Persija ke depannya.

Untuk partai final Piala Presiden, Ferry menyebut akan ada minimal 50 ribu The Jakmania yang datang. Dia pun mengaku akan menyambut baik kehadiran tiga suporter tamu lainnya, Bali United, Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

(ads/rin)


Source: Here