-->

Kedatangan Giroud Bagus untuk Morata

Foto: David Klein/Reuters
London - Chelsea kedatangan Olivier Giroud pada bursa transfer Januari lalu. Keberadaan Giroud akan memberikan Alvaro Morata persaingan yang bagus di posisi penyerang.

Giroud didatangkan Chelsea pada bursa transfer Januari lalu dengan biaya 18 juta pound sterling. Dia menggantikan posisi Michy Batshuayi yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, dan akan jadi opsi untuk lini serang The Blues.

Manajer Chelsea Antonio Conte mengharapkan kedatangan Giroud memberikan kompetisi yang bagus untuk Morata, agar keduanya saling mendorong untuk lebih baik. Morata sendiri belakangan sedang menurun.

Sejak Desember tahun lalu, pemain 25 tahun itu tampil delapan kali di Premier League dan cuma bikin dua gol. Padahal di 13 penampilan sebelumnya, dia mampu bikin delapan gol.

"Alvaro adalah pemain dengan tanggung jawab bagus dan matang. Kompetisi internal akan bagus untuk tim ini," kata Conte dikutip Sky Sports.

"Sebuah tim bagus harus punya kompetisi di tiap posisi bermain. Giroud adalah opsi yang bagus. Dia sangat kuat dan bertenaga, dan dia bisa membantu kami untuk sisa musim," imbuhnya. 

(raw/mfi)


Source: Here